Mantan Kasdam Berpamitan Kepada Prajurit Rindam Pattimura

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Usai melaksanakan Sertijab, mantan Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Gabriel Lema berkesempatan mengunjungi Rindam XVI/Pattimura yang berada di Desa Suli, Kab Maluku Tengah, Rabu (21/04).

Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi, sekaligus berpamitan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Karena rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, selama Brigjen TNI Gabriel Lema berdinas di Kodam XVI/Pattimura.

Setibanya di Mako Rindam, Brigjen TNI Gabriel Lema disambut hangat oleh Danrindam beserta stafnya, kemudian dilanjutkan dengan meninjau beberapa fasilitas yang ada di Rindam, yang beberapa waktu lalu diresmikan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin seperti, Lapangan Tembak Pistol dan Taman Salawaku.

Brigjen TNI Gabriel Lema juga berkesempatan menanam pohon mangga sebagai bentuk kenangan-kenangan di taman Mako Rindam, didampingi Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf R Dwi Tjahjo Harsono, S.E., M.Si. dan Wadanrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Christian Pieter Sipahelut.

Setelah melakukan kunjungan ini, Brigjen TNI Gabriel Lema beserta keluarga akan berangkat ke Bandung untuk melanjutkan tugas dan pengabdian sebagai Ir Kodiklatad. (SNI-01)

Baca Juga:  Ribuan Orang Hadiri “Met Ef Tahayad” di Bumi Nyiur Melambai Jilid II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.