Danlantamal IX Bersama Forkopimda Maluku Patroli Pantau Malam Pergantian Tahun Baru 2024

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla mengikuti patroli keamanan bersama Forkopimda Maluku pantau pergantian Tahun Baru 2024, Minggu (31/12/2023).

Patroli bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi kerawanan yang berpotensi menimbulkan terganggunya keamanan dan ketertiban menjelang malam pergantian Tahun 2023 menuju Tahun 2024.

Pada patroli keamanan tersebut, Danlantamal IX bersama Forkopimda Maluku mengelilingi Kota Ambon dengan rute awal dari Makodam XVI/ Pattimura dan berakhir di Mapolda Maluku dilanjutkan dengan vicon pemantauan keamanan bersama Kapolri dan Panglima TNI bertempat di Gedung Plaza Presisi Manise.

Tindakan preventif yang diambil oleh Polda Maluku ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan melibatkan unsur TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait.

Patroli bersama tersebut dilakukan hingga malam pergantian tahun. Petugas gabungan terus berpatroli secara rutin di sejumlah titik kerawanan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.  (*)

Baca Juga:  Kapolda Maluku Pimpin Upacara dan Syukuran HUT Brimob Polri ke-76

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *