Siap Maju Pilkada November 2024, FIRMAN Teken Penandatanganan Kesepakatan

  • Whatsapp
oppo_1024

SNI.ID, AMBON : Siap Maju Pilkada November 2024 mendatang, Bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM menggandeng bakal calon wakil wali kota Ambon Abdul Manan Latuconsina.SAg, MH menggelar penandatanganan kesepakatan yang di lakukan pada Resto Manise Hotel, Senin (20/5/2024).

Kegiatan penandatanganan kesepakatan ini dilakukan oleh bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary. SH. MM dan bakal calon wakil wali kota Ambon Abdul Manan Latuconsina.SAg, MH dengan menghadirkan sejumlah tokoh agama di Kota Ambon.

Bakal calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary mengatakan pentingnya komitmen untuk memajukan Ambon dan memberantas praktik korupsi serta nepotisme. Mereka berdua sama-sama merindukan untuk membangun Kota Ambon yang lebih baik, melakukan perubahan, dan melanjutkan pembangunan yang baik.

“Semua yang kami lakukan adalah untuk masyarakat, dan kami akan melawan segala kegiatan menyimpang, baik itu korupsi maupun nepotisme. Ini adalah komitmen kami berdua. Selain itu, tekad kuat kami untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan dan berfokus pada kesejahteraan rakyat Ambon,”kata Ferly.

Pada kesempatan yang sama, Bakal calon Wakil Walikota Abdul Manan Latuconsina mengungkapkan bahwa kebersamaan mereka adalah sebuah ketentuan Tuhan. Karena Tuhan sudah menentukan dia dengan Ferly akan bersama-sama memimpin Kota Ambon pada periode 2024-2029.

“Komitmen bersama mereka untuk memperbaiki kondisi kota Ambon yang telah lama membutuhkan perubahan. Selain itu, pentingnya kekayaan kultural Ambon yang majemuk sebagai aset penting yang harus dijaga dan dikembangkan. Sudah sekian lama Ambon seperti ini. Kita akan melakukan perubahan dan perbaikan untuk kota Ambon. Kota Ambon yang majemuk ini bisa menjadi kekayaan kita semua, sehingga setidaknya dapat menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia,” ungkap Manan.

Baca Juga:  Jelang Nataru, PT Pelni Ambon Siapkan 8 Kapal Penumpang

Dengan latar belakang yang berbeda, Ferly dan Abdul Manan menemukan titik temu dalam keinginan mereka untuk membuat perubahan positif yang signifikan.

Keduanya memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan Kota Ambon dan menjadikannya sebagai kota yang harmonis dan maju.

Mereka bertekad untuk menjalankan pemerintahan yang efektif, efisien, dan mengedepankan prinsip-prinsip integritas serta inklusivitas bagi seluruh masyarakat Ambon.

Dengan komitmen yang kuat dan kerja sama yang erat, Ferly Tahapary dan Abdul Manan Latuconsina optimis bahwa mereka dapat membawa Ambon menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

Masyarakat Ambon menyambut baik pasangan ini dengan harapan baru untuk perubahan yang diidamkan.

Pernyataan ini menegaskan bahwa pasangan Ferly Tahapary dan Abdul Manan Latuconsina memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat untuk memajukan Kota Ambon, menjadikannya contoh bagi kota-kota lain di Indonesia dengan mengedepankan integritas, keberagaman, dan pembangunan berkelanjutan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *