Sisca Vidya Raih Juara 2 Underwater Photography Compact Macro di Tanjung Karang Donggala

  • Whatsapp

SNI.ID ,AMBON : Sisca Vidya Ayu, kembali mengharumkan nama Polwan Polda Maluku. Anggota berpangkat Brigadir ini sukses keluar sebagai juara 2 saat digelar Open Water Sport Festival di Pantai Tanjung Karang, Kabupaten Donggala, Sulawessi Tengah.

Cika, sapaan anggota Polwan dari Maluku ini keluar sebagai juara 2 kategori Underwater Photography Compact Macro. Juara 1 diraih Akbar Yogi dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, sedangkan juara 3 dipegang Franklin dari Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Doc Foto : Sisca Vidya Ayu juara 2 kategori Underwater Photography Compact Macro.

Open Water Sport Festival (OSF) berskala Internasional ini digelar selama 4 hari sejak tanggal 1 – 4 Desember 2022 oleh Pemerintah Provinsi Sulawessi Tengah.

Sebelumnya, Cika pernah menjuarai Sangihe Underwater Photography Competition 2022, kategori Kamera Compact Wide Underwater. Kompetisi ini digelar di Kabupaten Sangihe, Sulawessi Utara.

“Open Water Sport Festival yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Karang, Donggala ini diikuti oleh 30 orang peserta yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan tim Juri dari Internasional,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, Minggu (4/11/2022).

Rum mengatakan, festival foto yang digelar Pemprov Sulteng ini bertujuan untuk mengeksplore pariwisata bawa laut yang dimiliki di Pantai Tanjung Karang, Donggala.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada Brigadir Sisca yang berhasil meraih juara 2,” pungkasnya. (SNI-03)

Baca Juga:  Tiba Di Ambon,15 Kontainer Telah Distribusikan Telur Ke Pasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *